#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Timnas Indonesia VS Arab, Tidak Bisa Terlalu Berharap Menang

Sabtu, 23 Maret 2013


Optimisme terhadap kemenangan yang akan diraih Timnas Merah putih dalam setiap pertandingan yang akan dijalani kian mengecil melihat apa yang terjadi pada Timnas Indonesia akhir-akhir ini.

Menyambut laga Pra Piala Asia 2015 melawan Arab di stadion Gelora Bung Karno saya tidak berharap banyak pada Timnas yang saat ini yang saya rasa cukup "amburadul" persiapannya dari pelatihnya gak jelas dan pemainnya juga gatau siapa-siapa aja gak ada kejelasan.

Melihat performa Timnas sendiri kayaknya saya gak bisa memprediksi lebih jelas apakah akan menang atau kalah, tapi saya prediksi kalau Timnas Indonesia melawan Arab paling bagus seri dan paling buruk kalah.
Karena dilihat dari statistik pertemuan antara dua negara ini, Timnas Indonesia sama sekali tidak pernah menang melawan Arab.  Rekor terbaik adalah hasil imbang yang di dapat Timnas pada tahun 1983, 1997, dan 2011.

Meskipun optimisme saya akan Tim merah putih agak berkurang, saya juga berharap semoga Timnas Indonesia bisa menang dan tampil apik nanti malam (Sabtu 23 Maret 2013).

So, kita liat aja nanti malam gimana hasilnya dan mari berdoa sama-sama semoga Timnas Indonesia mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan.

Hidup Timnas Indonesia!
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)