#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Min Ho: Wanita Indonesia Cantik-cantik

Minggu, 24 Maret 2013

Lee Min Ho
Kahadiran Lee Min Ho tadi malam di Jakarta membuat fansnya Min Ho, Minoz, Gempar dan terkejut luar biasa. Bintang korea yang melejit namanya saat membintangi serial Boys Before Flowers sebagai Goo Jon Pyo ini menggamarkan Indonesia dengan 3 hal.

Saat jumpa fans Min Ho diharuskan menjawab pertanyaan dari salah satu fansnya tentang bagaimana ia mendeskripsikan Indonesia dalam 3 hal di Jakarta Convention Center (JCC).

"Deskripsikan Indonesia dengan tiga kata," kata Dev Hendrick yang membacakan pertanyaan dari para penggemar Min Ho semalam.

Min Ho pun menjawabnya dengan 3 kata "semangat, pulau, dan cantik". Jadi Min Ho mengatakan kalau dia suka melihat orang-orang Indonesia karena semangatnya. Lalu pula-pulau kecil yang dimiliki Indonesia.

Jawabannya yang terakhir cukup membuat para Minoz berteriak histeris, Min Ho bilang kalau wanita-wanita Indonesia itu cantik-cantik.

"Wanita Indonesia cantik-cantik," kata Min Ho.

Contoh wanita cantik Indonesia yang kami cari di Google hasilnya seperti dibawah ini, makanya kenapa Min Ho aja mengakui kalau wanita Indonesia itu cantik-cantik.
Wanita Indonesia Cantik

Ditengah sorak-sorai yang ada karena jawabannya yang ketiga tadi, Min Ho menambahkan kriteria wanita yag dia idam-idamkan.

"Saya suka wanita yang jago masak, berpikiran dewasa, berambut panjang," katanya sambil tersenyum.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)