#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Inilah Bos Teknologi yang Paling Dicintai Karyawannya (Bagian 2/ Akhir)

Sabtu, 23 Maret 2013

CEO alias Chief Executive Officer mempunyai peranan yang sangat penting dalam industri teknologi saat ini. Keputusan dan kebijakan yang diambil oleh Seorang CEO bisa mempengaruhi dan menentukan sukses atau tidaknya sebuah perusahaan tersebut.

Glasdoor baru-baru ini melakukan riset yang mengumpulkan pendapat dari karyawan-karyawan pengiat teknologi dan menghasilkan peringkat CEO teknologi paling disukai oleh karyawan-karyawannya. Siap saja mereka? yuuk kita simak ;) (Baca: Inilah Bos Teknologi yang Paling Dicintai Karyawannya (Bagian 1))

5. Pierre Nanterme - Accenture

Accenture adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan dan konsultasi IT. Pierre menjabat sebagai CEO Accenture sejak januari 2011. 95% pegawai Accenture menukai gaya kepemimpinan yang sudah bergabung dengan perusahaan ini sejak tahun 1983.

"Perusahaan sangat memperhatikan karyawan dan perkembangan karirnya," salah satu alasan karyawan menyukai Pierre.

4. Paul E. Jacobs - Qualcomm

Paul bergabung dengan Qualcomm sejak tahun 1990, dan menjadi CEO perusahan asal Amerika Serikat ini sejak tahun 2005. 95% pegawai Qualcomm menyukai gaya kepemimpinannya yang luar biasa hingga membuat perusahaan ini menjadi raksasa semikonduktor global.

"Perusahaan ini digerakkan oleh CEO dengan mentalitas start up yang sangat kuat. Setiap orang bebas bereksperimen dan berkontribusi," salah satu alasan karyawan menyukai Paul.

3. Frank D'Souza - Cognizant

Frank D'Souza adalah salah satu pendiri perusahan yang bergerak di bidang konsultasi IT dan layanan business process outsourcingm ini. Diumurnya yang sangat muda 38 tahun pada tahun 2007 dia ditunjuk menjadi CEO Cognizant. 96% karyawannya menyukai gaya kepemimpinan Frank.

"Menatap ke depan dan dengan kepemimpinan yang kuat di jajaran atas. Frank sangat menginspirasi dalam kepemimpinannya," salah satu alasan karyawan menyukai Frank.

2. Bill McDermott & Jim Hagemann Snabe - SAP

SAP adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan software untuk kalangan enterprise. Jim Hagemann Snabe sebagai Co-CEO dan Bill McDermott sebagai CEO menjadikan mereka duet yang sangat luar biasa. 99% pegawai menyukai duet kepemimpinan SAP ini.

"Kompensasi yang bagus dan kedua CEO ini memang fenomenal," salah satu alasan karyawan menyukai kedua CEO mereka.

1. Mark Zuckerberg - Facebook

Mark Zuckerberg adalah pendiri sekaligus CEO situs jejaring sosial Facebook yang saat ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. 99% karyawannya menyukai gaya kepemimpinan CEO termuda dalam daftar ini.

"Zuck membangun komunitas terbuka antara para karyawan Facebook. Itu semua ditanamkan oleh CEO yang sangat kami hormati," salah satu alasan karyawan menyukai Zuckerberg.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)