#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

2 Rumah Mewah Milik Cristiano Ronaldo

Rabu, 10 April 2013

Dengan gajinya yang gede yang mencapai Rp118 miliar per tahun, Cristiano Ronaldo bisa beli apa aja yang dia mau. Yha gak heran kalau bintang Real Madrid ini punya koleksi-koleksi barang mewah yang buanyak banget. Salah satu koleksinya adalah rumah elite di Spanyol dan Inggris.

Ini dia rumah mewah yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

1. Alderley Edge Mansion
Alderley Edge Mansion
Rumah mewah ini dibeli Ronaldo tahun 2006 silam. Ia harus merogoh kocek sebesar Rp58 miliar untuk dapat memiliki rumah mewah yang berada di Alderley Edge, Chester, Inggris ini. Kawasan tempat berdirinya ruma Ronaldo ini adalah kawasan pemukiman orang-orang kaya dan selebriti Inggris. Salah satunya pasangan suami istri David Beckham dan Victoria.

Fasilitas yang ada dirumah sangat lengkap seperti kolam berenang, sauna, bioskop pribadi, tempat fitnes dan tempat hiburan. Di rumah ini terdapat 5 kamar tidur yang masing-masing dilengkapi kamar mandi pria maupun wanita.

Oh iya rumah ini juga punya garasi yang luas banget yang bisa menampung semua mobil-mobil mewah yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

2. Madrid Mansion
Madrid Mansion
Setelah pindah ke Real Madrid dari MU, Ronaldo gak betah lama-lama untuk menginap di Hotel. Cristiano Ronaldo langsung mutusin untuk beli rumah mewah di ibukota Spanyol. Harga rumah yag di beli Ronaldo di Spanyol lebih mahal dari rumah yang dia beli di Inggris, harganya Rp70 miliar.

Yang merancang rumah mewah Ronaldo ini adalah seorang arsitek Spanyol bernama Joaquin Torres. Luas rumahnya gedek banget 798 meter persegi. Rumah ini dilengkapi dengan banyak fasilitas lengkap dan memiliki 7 kamar tidur plus 8 kamar mandi. Di rumah ini Ronaldo juga punya ruang khusu untuk trofi pribadi yang diraihnya selama berkarir di sepakbola sampai saat ini.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)