#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Kenapa Mantan Pacar Masih Sering SMS?

Kamis, 11 April 2013

cara-melupakan-pacar
Mantan pacar alias bekas pacar(kasar banget kata-katanya) adalah masa lalu yang udah harus kamu lupain karena menurut saya gak ada guna banget kalau sekarang kamu masih ingat-ingat mantan kamu, yang ada cuma bikin sakit hati aja tau.

Pernah gak kejadian gini, kamu dengan mantan kamu itu udah putus terus si mantan kamu itu masih sering banget sms-sms kamu gitu?

Kalau pernah itu berarti ada sesuatu dengan dia. Dia pasti punya alasan kenapa masih sms kamu, apalagi kalau kamu putus dengan dia gak putus baik-baik pasti ada alasan kenappa dia masih sms kamu.

Menurut saya ada beberapa alasan kenapa mantan kamu itu masih sms kamu.

1. Gak ada teman sms-an
Mungkin dulu waktu pacaran sama kamu dia rajin banget sms kamu dan bisa sampai seharian smsannya. Karena sekarang dia lagi sendiri HPnya sepi gak ada sms dia bosan teros sms kamu deh.

2. Masih berharap
Mungkin itu sinyal-sinyal pertanda kalau dia masih ada perasaan sama kamu, bisa jadi tuh. Jadi coba deh dekatin lagi dia.

3. Tidak Ingin Putus Tali Silaturahmi
Ini biasanya yag jadi alasan paling umum tapi paling sulit utuk diterapkan. Dia cuma gamau putus Tali Silaturahmi dengan kamu, alasannya masak udah putus harus marahan.

4. Kangen sama kamu
Bisa jadi dia juga kangen sama kamu makanya dia sering sms kamu, ya namanya juga mantan kurang lebih pastilah ada sedikit rasa kangen.

5. Neror kamu
Mungkin kamu udah melakukan hal yang udah buat dia murka dan dia gak rela kamu lakukan seperti itu kepada dia makanya dia meneror kamu sampai kamu tiada lagi di muka bumi ini hahaha

Mungkin cuma itu sih alasannya kalau memang si mantan sms kamu gimana ya kira-kira tanggapan kamu? apa mau dicuekin aja gitu?
Oke deh sampai jumpa di artikel selanjutnya.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)