#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Inilah Alasan Cowok Suka Nonton Film Korea

Rabu, 10 April 2013

Ada beberapa alasan yang buat cowok gak suka nonton film korea, katanya gak Macho tontonannyalah, gak ada berkelahinya dan lain-lain, makanya gak suka nonton film korea. Tapi ada juga sebagian kaum cowok suka nonton film korea. Apa alasan mereka? mau tau aja atau mau tau banget? kalau mau tau banget simak dibawah ini baik-baik, apa alasan cowok suka nonton film korea.

1. Ceritanya beragam dan gak ngebosanin.
Gak kayak sinetron-sinetron Indonesia, Film korea punya banyak cerita, dari cerita cinta, keluarga dan juga profesi. Gak kayak sinetron Indonesia ujung-ujungnya cinta semua akhirnya. Bosan-bosan nontonnya cerita gitu melulu.

2. Episodenya Jelas
Pernah nonton film barat yang gak pernah abis-abis episodeny kan? yag gak tamat-tamat gak jelas gitu akhirnya dimana. Apalagi film Indonesia kalau ratingnya tinggi Episodenya di tambah sampai ratusan Episode kayak Cinta Fitri contohnya. Tapi kalau film korea jelas dimana awal dan akhir ceritanya. Coba cek aja film-film korea gak ada yang episodenya sampai ratusan episode dan tamatnya gak jelas. Jadi ini yang buat cowok juga suka nonton film korea.

3. Genrenya Juga beragam
Kalau dulu katanya film korea itu cuma film cinta-cintaan doank tapi sebenarnya gak cuma itu kok ada banyak film korea yang bergenre action, comedy, horor, thriler, crime, dll. Kalau sinetron Indonesia banyaknya film cinta melulu bosan tau liatnya.

4. Karakter tokohnya juga beragam dan 'Mausiawi'
Film korea gak kayak film Indonesia. Tokoh-tokoh dalam filmnya gak ada yang di buat jadi manusia yang super luar biasa gak 'Manusiawi' banget. Meskipun ada gak berlebihan kayak film Indonesia. Sifat dan karakter tokohnya pun dibuat realistis seperti nyata adanya, gak terlalu di lebih-lebihkan.

5. OSTnya bagus-bagus.
Lagu-lagu soundtrack film korea beda-beda dan kayaknya gak ada yang sama. Setiap film soundtraknya beda-beda dan bagus-bagus lagunya. Lagunya juga kebanyakan dibuat untuk khusus lagu film tersebut gak lagu yang udah jadi lalu di jadiin soundtrack filmnya.

6. Adegannya bagus-bagus juga.
Bukan cuma adegan panas kayak film Indonesia, film korea gak menonjolkan kali yang hot-hot kayak gitu. Adegan ciuman aja sangat jarang ada di film-film korea. Adegan di film korea kadang-kadang ada di atas tebing di laut dan banyak lagi, pokoknya bagus-bagus. Kalau film Indonesia kamu tau sendirikan adegannya kalau gak di Kamar yang di kamar mandi(Adegan panas, red).

7. Ada Hikmah dibalik ceritanya.
Banyak film korea yang dapat di ambil hikmah dari filmnya yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya kayak kasih sayang kepada keluarga, persahabatan dan adik/kakak, film korea menekankan betul poin-poin seperti itu di dalam filmnya.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)