#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

5 Cara Mudah Untuk Jadi Cowok Ganteng

Selasa, 09 April 2013

Cowok ganteng
Apakah kamu sedang merasa kalau kamu kurang ganteng? atau lebih parah lagi gak ganteng sama sekali? kalau jawabannya iya Majalah Asik turut berduka cita. Tapi apakah kamu punya keinginan untuk merubah diri kamu menjadi orang yang ganteng? sekarang udah ada solusi untuk membuat kamu yang punya wajah kurang atau gak ganteng sama sekali menjadi ganteng.

Ada beberapa cara yang harus kamu lakuin untuk dapat menjadi dan memiliki wajah yang ganteng, berikut ini cara-cara harus kamu coba.

1. Lakukan Operasi Plastik
Cara paling mudah dan cara paling yang paling banyak juga keluarin duit adalah Operasi plastik. Kalau gak ganteng tapi punya uang banyak cara ini bisa kamu coba dan kalau berhasil selamat deh, kalau gagal yha sabar aja ya.

2. Minta Dihipnotis Romy Rafael
Simsalabim, jadi ganteng, dan dengan cepat sekejap mata kamu bisa jadi orang ganteng. Coba aja ke Romy Rafael kali aja dia mau bantu kamu buat rubah mukak kamu jadi ganteng dengan hipnotisnya. Dia kan pande tuh hipnotis-hipnotis orang gak ada salahnya kamu coba pergi minta bantuan dia. Semoga sukses ya hahaha.

4. Minum Obat Ganteng
Kalau cara-cara diatas kurang ampuh dan gak bisa buat kamu menjadi seorang yang memiliki wajah ganteng, kamu bisa coba minum obat ganteng. Nama obatnya Gantengin, obat ini dijual bebas di toko bangunan dekat rumah kamu.

Berikut ini iklan dari obat ganteng, Gantengin.


5. Minta bantuan sama yang diatas dengan Doa
Kalau cara diatas semuanya tetap gak bisa buat kamu ganteng berarti memang gak ada yang bisa buat kamu menjadi orang ganteng lagi di dunia ini. Berserah diri sama yang diatas dan memohon kepada-Nya biar kamu bisa ganteng, mudah-mudahan di kabulin karena yang diatas maha mendengar.

Kenapa sih mau jadi orang ganteng? udah syukurin aja apa yang udah dikasih sama yang diatas, dan coba jadi cowok yang romantis pasti banyak juga cewek-cewek yang suka kok!.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)