#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Kalau Eyang Subur Jadi Presiden Indonesia

Rabu, 15 Mei 2013

Hai semuanya hari ini MA habis nonton salah satu pemberitaan di televisi yang katanya Eyang Subur mau calonin diri untuk maju menjadi salah satu calon presiden di tahun 2014 nanti. Siapa yang gak kenal dengan Eyang Subur yang lagi berseteru dengan Adi Bin Slamet, Jadi wajar kalau rencana pencalonan dirinya itu menjadi calon presiden 2014 menjadi Heboh dan jadi pemberitaan yang fenomenal.

Meskipun masih rencana untuk calonin diri, tapi pernah gak kebayang dipikiran kamu gimana kalau si Eyang Subur beneran jadi presiden Indonesia alias RI 1? Nah, MA coba bayangin nih gimana kalau Si Eyang Subur jadi presiden Indonesia di periode berikutnya.

1. Presiden Pertama Indonesia pertama yang berlatar belakang Dukun.
Selama ini jabatan presiden Indonesia dipegang oleh orang-orang yang sebelumnya pernah menjadi tentara contohnya Pak Beye yang juga dari tentara dan pak Harto, dan juga orag-orang yang pinter-pinterlah bisa kita katakan kayak Gus Dur dan pak Habibie. Nah, kalau Eyang Subur jadi Presiden Indonesia periode berikutnya maka Eyang Subur adalah presiden Indonesia pertama yang berlatar belakang pernah berprofesi sebagai dukun.

2. Indonesia bakalan punya 8 Ibu Negara
Kalau presiden-presiden sebelumnya punya istri 1 jadi ibu negaranya juga berarti cuma 1, lah ini kalau si Eyang Subur jadi Presiden Indonesia ibu negara kita bakalan ada 8 orang donk! soalnya kan istri si Eyang Subur ini ada banyak kurang lebih 8 yang MA tau.

3. Akan di buka sekolah dukun di Seluruh Provinsi Indonesia.
Eyang Subur kan punya banyak murid tuh. Nah, kalau dia kepilih jadi presiden kayaknya bisa jadi dia bakalan buka sekolah dukun di seluruh provinsi yang ada di Indonesia untuk menambah murid-muridnya.

4. Semua wanita Indonesia di peristrikan sama Eyang Subur.
Mantan murid-murid atau pengikut Eyang Subur kan ada yang ngakunya istrinya pernah diambil sama Eyang Subur, direbut lalu dinikahi sama si Eyang ini, itu muridya sendiri lho! Nah, kalau dia jadi presiden bisa aja kalau semua istri rakyat Indonesia atau wanita-wanita Indonesia dinikahin semuanya sama dia, waaah luar biasa!

Kalau menurut kamu gimana? Apa yang akan terjadi kalau Eyang Subur jadi presiden Indonesia periode berikutnya? berikan komentar kamu di kolom komentar kita ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)