#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#MauNanyaDonk!: Cewek Suka Di Kasih Bunga Apa Ya?

Kamis, 18 April 2013

Ketemu lagi di rubrik paling asik di Majalah Asik yaitu #MauNanyaDonk! tempat dimana kamu bisa nanya apa aja yang mungkin malu buat kamu tanya sama pacar atau selingkuhan kamu. Pertanyaan yang dikirim akan dijawab oleh Majalah Asik dengan singkat padat dan gak jelas.

Pertanyaan kali ini datang dari Roy, pertanyaan seperti ini.
Majalah Asik, cewek itu kalau dikasih bunga, sukanya bunga apa sih?

Wah, kayaknya si Roy ini lagi dekatin cewek ni suit suiiit :D mau kasih bunga aja kok binggung. Gampang kok Majalah Asik jawab ya ;)

Cewek itu memang katanya suka banget kalau dikasih bunga tapi ada sebagian cowok yang kadang-kadang bingung kalau di hadapkan dengan pilihan bunga apa yang harus dia kasih sama si cewek. Menurut Majalah Asik ada beberapa bunga yang cewek suka

1. Bunga mawar merah
Rata-rata cewek banyak yang suka dengan bunga mawar merah, kalau ditanya alasannya jujur aja Majalah Asik belum tau kenapa cewek suka kali dengan bunga mawar merah. Kalau coba menerka-nerka mungkin karena romantis dan sering di kasih sama cowok-cowok di film untuk cewek yang lagi di sukainya.

2. Semua bunga kecuali bunga bangkai.
Ada juga sebagian cewek yang kalau dikasih bunga apa aja dia mau. Baru dikasih bunga aja udah loncat-loncat kengirangan. Perlu di catat jangan bunga bangkai aja kamu kasih buat dia, karena bau banget sumpeh dia bakalan lari jungkir balik ninggalin kamu gitu aja kalau kamu kasih bunga bangkai.

3. Bunga Bank
Katanya(bukan kata Majalah Asik) cewek sekarang banyak yang matre gitu. Jadi dia gak suka kalau dikasih bunga yang biasa dia maunya bunga bank, maksudnya duit misalnya di belanjain di ajak makan dan macam-macam deh.

Menurut Majalah Asik itu sih, kalau menurut kamu gimana? tuliskan di kotak komentar ya :D

Kalau kamu juga punya pertanyaan kayak Roy, bisa langsung kirim pertanyaan kamu DI SINI. Dan nanti kita bakal jawab di rubrik kesayangan kita di Majalah Asik yaitu #MauNanyaDonk!.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)