#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Ciri-ciri Cewek yang Cowok Pendiam Suka Banget!

Minggu, 12 Mei 2013

Kayaknya kita udah pernah bahas ya tentang cowok pendiam beberapa minggu yang lalu, Kalau kamu belum baca silakan dibaca dulu artikel yang udah MA tulis sebelumnya tentang alasan kenapa cowok jadi seorang yang pendiam.

Cowok pendiam juga manusia, dia juga seorang cowok yang butuh teman hidup lawan jenisnya, kalau sesama cowok berarti dia MAHO :)) Jadi pasti dia punya cewek yang dia sukai juga. Tapi pasti timbul pertanyaan dibenak kamu gimana sih ciri-ciri cewek atau kriteria cewek yang disukai dengan si cowok pendiam ini? nah, makanya kita bakalan bahasnya disininih pak bro dan buk bro.

Cewek yang disukai sama cowok pendiam itu ciri-cirinya gini-nih.

1. Cewek yang rame alias banyak ngomong
Cewek yang rame yang MA maksud bukan berarti cewek yang rame-rame bergerombolan gitu, Tapi cewek yang banyak ngomong suka ngerocos gak berhenti-berhenti. Kenapa bisa suka sama cewek yang gini ya si cowok pendiam? pasti kamu penasaran kan? karena dia sadar kalau dia suka dengan cewek pendiam nanti waktu pacaran yang sama-sama diam-diaman. Jadi gak kebayang gimana pacaran kalau kerjaannya dia melulu.

2. Cewek yang agresif.
Cowok pendiam itu suka banget sama cewek yang agresif karena mereka itu gak akan mulai kasih sinyal sebelum cewek yang disukainya itu kasih tanda yang jelas. Jadi kalau kamu suka sama seorang cowok yag pendiam kamu harus lebih agresif sama dia kasih tanda-tada gitu kalau kamu suka sama dia. Kalau gak dia gak akan mulai untuk PDKT sama kamu.

3. Cewek yang cerdas.
Cowok pendiam itu pada dasarnya adalah tipe pemikir keras dan sebagian besar dari mereka adalah orang-orang yang punya otak encer kayak air, jadi wajar donk kalau mereka lebih suka sama cewek yang punya otak beda-beda tipis dengan mereka alias cerdas.

4. Cewek ramah
Cowok pendiam itukan tipenya pemalu banget jadi kalau mau memulai pembicaraan aja pasti gak berani. Jadi kalau ada cewek yang ramah yang suka membuka pembicaraan dengan dia pasti dia senang banget dan gak jarang lho orang pendiam itu menaruh hati pada si cewek yang ramah tersebut.

So, cowok pendiam juga manusia, kalau kamu punya sahabat atau teman yang pediam yang suka malu-malu atau seringnya bikin malu lagi cari pacar, kamu bisa tolong cariin buat dia cewek yang tipenya kayak yang udah MA sebutin diatas dan semoga amal dan ibadah kamu diterima sama yang diatas :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)