#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

10 Aplikasi yang Hanya Ada di OS Android

Senin, 01 April 2013

Android
Jumlah aplikasi di iOS (Apple) App Store memang sangat banyak, tapi meskipun seperti itu Aplikasi di Android mash akan tetap bisa menyusul Apple suatu saat nanti dengan Google Play Storenya. Pada maret 2013 yang lalu, Jumlah aplikasi yang sudah ada di Google Play berjumlah 700.000, dikit lagi hampir mendekati iOS.

Dari banyak aplikasi yang dimiliki oleh Android, ada 10 aplikasi yang hanya ada di OS milik Google ini dan tidak tersedia di OS yang lainnya. Apa aja?

1. DeskSMS

Aplikasi ini bisa langsung di download dari Google Play Store gratis. Fungsinya sendiri adalah untuk mengirimkan pesan teks (SMS) dan juga gambar langsung dari perangkat Android ke desktop PC.

2. WiFi Analyzer

Aplikasi ini bisa di download langsung dari Google Play Store secara gratis. Fungsinya adalah untuk melihat seberapa kuat jaringan WiFi dalam bentuk grafis yang ada disekitar pengguna perangkat Android.

3. Weather Bomb

Aplikasi ini gratis untuk di download oleh semua pengguna perangkat Android. Weather bomb bukan aplikasi ramalan cuaca biasa, aplikasi ini memberikan prediksi cuaca secara mendetail beda dengan aplikasi prediksi cuaca yang lainnya. Penjelasan tentang prediksi cuaca tersebut disajikan dalam dua bentuk yang pertama grafis dan kedua dengan tabel.

4. Google Skymap

Aplikasi ini juga gratis dan dapat di download di Play Store Android. Aplikasi ini bisa menunjukkan kepada pengguna perangkat Android tentang berbagai macam informasi mengenai rasi bintang, planet, dan juga bintang. Untuk dapat melihatnya, pengguna harus terlebih dahulu mengarahkan ponsel pintarnya ke langit malam.

5. BetterBatteryStats

Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar dan harganya adalah 2.89 dollar AS. Aplikasi ini berfungsi untuk menganalisis semua aplikasi yang sedang berjalan pada prangkat Android. Nantinya pengguna akan diberitahu tentang informasi aplikasi mana saja yang menguras daya baterai paling banyak oleh aplikasi berbayar yang satu ini.

6. APP Lock

Aplikasi ini gratis dan dapat di download di Play Store. Dengan aplikasi ini pengguna dapat melindungi aplikasi-aplikasi yang terinstal di smartphone Android pengguna dengan menggunakan kata sadi.

7. SwiftKey 3

Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar, harganya adalah 3.99 dollar AS. Aplikasi ini sangat membantu pengguna dalam mengetik pesan singkat. Karena dengan aplikasi ini pengguna di berikan prediksi dan koreksi dari setiap kata yang diketik oleh pengguna.

8. Tasker

Aplikasi ini aplikasi berbayar, harganya adalah 6.49 dollar AS. Aplikasi satu ini bisa membuat pengguna leluasa untuk melakukan Tweak pada fitur-fitur spesifik smartphone Android pengguna. Ada lebih dari 200 perintah yang disediakan oleh Tasker.

9. Friday

Aplikasi gratis yang bisa langsung di download di Google Store ini  sangat mebantu pengguna Android untuk mengingatkan kegiatan yang sudah pernah dilakukan. Friday juga mengizinkan kepada pengguna berbagi dan mencatat aktifitas favorit yang dilakuka sepanjang hari.

10. Robin

Aplikasi gratis ini adalah penantang SIRI yang sebenarnya. Sebelum Google Now dirilis aplikasi ini sudah terlebih dahulu hadir. Dengan hanya menggunakan suara pengguna langsung bisa informasi lalu lintas, tempat lokal, mencari arah, dan lain-lain.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)