#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Cara Sederhana Tampil Keren Setiap Saat

Kamis, 18 April 2013

Sumber: Google, Orang Keren
Gak punya tampang yang ganteng gak menutup kemungkinan kamu untuk tampil keren, karena keren bukan dilihat dari tampang kamu ganteng atau gak. Tapi dilihat dari keseluruhan penampilan kamu sendiri.

Majalah Asik punya sedikit tips atau cara buat kamu yang mau tampil keren dengan cara yang sederhana dan gak ribet. mau tau?

1. Mandi
Kalau kamu mau tampil keren yang pertama kamu wajib mandi!. Mandi ini penting sekali, kalau kamu gak mandi sekeren apapun kamu nantinya kamu belum bisa dibilang keren 100%. Kalau udah mandi kan udah wangi, udah seger enak diliat jadi ini poin penting. Ingat jangan lupa mandi.

2. Gosok Gigi
Jangan sampe lupa gosok gigi! udah mandi udah keren penampilannya kalau giginya gak bersih ada cabe di giginya karena lupa gosok gigi kan jadi gak lucu banget deh. Kalau lupa gosok gigi mengurangi nilai ke-kerenan kamu sampai 50% sama seperti halnya pentingnya mandi.

3. Pakai parfum
Parfum penting juga biar wanginya lebih lengket. Kalau gak punya parfum beli, kalau gak ada duit utang, kalau utangnya ditagih lari. Atau kamu bisa nyolong parfum tetangga sebelah sebentar untuk dipakai tapi jangan lupa dibalikin ya? soalnya kalau kamu digebukin warga karena nyolong parfum aja kan gak lucu banget.

4. Pakai Baju dan Celana rapi
Pakai baju yang bersih dan udah digosok jangan kusut. Celana juga gitu jangan asal ambil dijemuran langsung di pakai. Pokoknya pakai baju deh jangan sampe gak pakek baju lebih parah tuh.

5. Berkaca
Terakhir berkaca dulu sebelum kamu mau pergi dengan penampilan keren kamu itu. Mana tau ada taik mata yang belum di bersihin di muka, atau lebih parahnya lagi upil tinggal :))

Udah, itu aja. Kalau ada tambahan dari sobat asik silakan di share di Kotak Komentar kita deh sama-sama kita diskusi biar bisa tapil keren setiap saat.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)