#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Perseteruan PSSI dan KPSI Masih Akan Berlanjut

Selasa, 11 Desember 2012


10 Desember 2012, PSSI melaksanakan Kongres Luar Binasa Biasa. Dimana pada Kongres ini di harapakan mampu menyatukan kembali persepakbolaan Indonesia yang belakangan ini sudah sangat mengkhawatirkan kondisinya.

PSSI dan KPSI, Inilah 2 organisasi sepak bola Indonesia yang sedang berseteru dan berpendapat bahwa masing-masinglah yang paling benar. Perseteruan keduanya sudah cukup banyak membuat masalah diantaranya adalah gagalnya membentuk TIMNAS Indonesia yang kuat karena pemain-pemain ada yang tidak bisa masuk ke TIMNAS karena berkompetisi di ISL dan dianggap ILEGAL.

Pada tanggal 10 Desember 2012 yang rencananya akan akan menjadi titik perubahan pada dunia persepakbolaan Indonesia ternyata malah sebaliknya makin memperburuk keadaan. Tidak ada kejelasan dan kesepakatan bagaimana masa depan sepak bola Indonesia.

Pada tanggal 14 Desember 2012 Rencananya FIFA akan melaksanakan pertemuan di Tokyo, Jepang untuk membahas masalah PSSI dan KPSI. Dengan Hasil Kongres pada tanggal 10 Desember 2012 bisa di pastikan Indonesia akan di berikan sanksi oleh FIFA atas pelanggaran yang di lakukan. Padahal FIFA telah memeberikan banyak sekali kesempatan untuk Indonesia untuk menyelesaikan masalah ini, tapi sampai saat ini belum ada juga penyelesain yang jelas.

PSSI dan KPSI sama-sama tidak ada yang mau mengalah. Masing-masing menganggap dirinya paling benar. Apa PSSI dan KPSI ingin melihat Indonesia di berikan sanksi oleh FIFA? Dengan Prestasi yang kurang memuaskan kena sanksi lagi cukup sudah penderitaan persepakbolaan Indonesia.

Mau ngoceh seperti apapun disini sepertinya Perseteruan PSSI dan KPSI tidak akan berakhir dan masih akan terus berlanjut. Gimana nasib Persepakbolaan Indonesia kedepannya? kita tidak pernah tau dan kita tidak bisa berharap banyak karena PSSI dan KPSI sepertinya masih akan berseteru dalam waktu yang panjang.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)