#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Kirsten Dunst: Ciuman Pertama yang 'Menjijikkan' dengan Brad Pitt

Jumat, 29 Maret 2013

Kristen Dunst
Kirsten Dunst, punya pengalaman yang menjijikkan saat mmbintangi film The Vampire di tahun 1994 bersama dengan Brad Pitt.

Seperti hasil wawancara yang kami kutip dari Billet Magazine, artis yang saat ini telah menginjak umur 30 tahun ini mengaku jijik melakukan adegan ciuman dengan aktor ganteng Brad Pitt.

"Ia punya rambut yang panjang saat itu. Semua orang mengatakan saya adalah wanita beruntung yang dapat mencium Pitt," dalam wawancara itu.

Menurutnya, apa yang semua orang katakan itu tidak benar, dan menurutnya lagi ini adalah hal yang menjijikkan.

"Itu hanyalah kecupan dan bukan ciuman yang sebenarnya," tandasnya.

Saat itu Kirsten Dunst masih menginjjak berumur 16 tahun, masih sangat kecil dan belum pernah sekalipun ciuman, dan itu berarti adegan ciuman Kirsten Dunst dan Brad Pitt adalah ciuman pertama yang dilakukan oleh Kirsten Dunst.

"Saya tidak akan mencium sesorang sebelum sayang berusia 16 tahun, dan ini adalah kesalaham besar yang terlambat." Kata Dunst.

"Itu bukanlah ciuman pertama yang ideal," jelas Dunst lagi.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)