#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Inilah Alasan Kenapa Cowok Gak Suka Nonton Film Korea

Rabu, 03 April 2013


Film korea, kamu suka gak nonton film korea? kalau yang cewek-cewek pasti suka donk. Pasti bukan sekedar suka, tapi suka banget, iya gak? tapi kalau cowok-cowok nih, jarang banget ada yang suka nonton film-film korea. Kenapa begitu? apa alasannya?

1. Udah banyak sinetron di Indonesia
Di Indonesia, udah banyak sinetron, dari sinetron Cinta Fitri yang  ber-season-season sampai dengan Cinta Sule yang ber-part-part(gak ada ya :))). Jadi para cowok udah bosan dan sakit kepala nonton sinetron yang ceritanya gitu-gitu aja. Sinetron Indonesia sama aja kayak film korea menurut pendapat para cowok, kebanyakan bahasa tentang masalah cintanya.

2. Banyak pemeran Cowok dari pada pemeran cewek
Film korea itu dirancang memang khusus buat tontonan cewek-cewek, jadi pemerannya banyak cowok dari cewek. Masak cowok mau nonton cowok nanti disangka MAHO lagi kan jadi ribet. Coba aja banyak pemeran ceweknya dari pada pemeran cowoknya saya rasa pasti banyak banget cowok-cowok yang suka nonton film korea, dan cewek malah gak sukak nonton film korea.

3. Membuat Ke-macho-an Berkurang
Film Korea jauh dari kata Action kayak film-film barat. Kebanyakan film korea tuh bercerita tentang cinta, pokoknya film-film romantis gitu deh. Film romantisnya agak lebay lagi, contohnya bercerita tentang 2 sejoli yang saling jatuh cinta dan berakhir teragis di pisahkan oleh maut saat ingin menyatakan cinta dan banyak lagi. Secara tidak langsung ke-macho-annya itu berkurang. Kalau mau macho bertambah ya nonton aja film-film action, janga korea :D

4. Gak ada adegan Ciuman, meskipun romantis.
Beda dengan film barat meskipun itu film action pasti ada adegan ciumannya, eh kalau korea meskipun film romantis tapi gak ada adegan ciumannya. Itu selalu yang di keluhkan oleh para cowok kalau nonton film korea, dan para cowok-cowok gak suka nonton film korea karena gak konsisten sama tema filmnya.

Menurut kamu gimana sih? apa alasan cowok gak suka nonton film korea? ayo donk di share sama kita disini rame-rame ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)