#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Gak Perlu Ganteng Untuk Dapetin Cewek Cantik

Senin, 06 Mei 2013

Salah satu contoh cowok gak ganteng dapat cewek cantik
Dari hasil survei yang dilakukan oleh MA 8 dari 10 cowok yang punya tampang gak ganteng-ganteng banget minder buat nembak cewek yang menurut dia cantik, dan 2 orang lagi ternyata gak ikut survei :D

Jadi, kalau MA liat ini udah jadi momok yang sangat luar biasa menghantui para cowok-cowok yang punya tampang gak ganteng-ganteng banget.

Sebenarnya kalau kamu gak punya tampang yang ganteng gak perlu minder kamu bisa kok dapetin cowok yang cantik. Karena gak semua cewek cantik itu carinya cowok yang ganteng. Karena menurut cewek-cewek tampang ganteng itu rentang banget playboy :))

Kalau kamu gak ganteng-ganteng banget biar kamu bisa dapetin cewek yang cuantik banget kamu bisa naklukin dia dengan cara menjadi cowok yang super duper romantis.

Yha kalau masalah nembak cewek cantik gak berani kayak MA bilang tadi kamu gausah minder. Kamu itu gak ada bedanya kok dengan cowok yang punya tampang ganteng. Masing-masing orang itu punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kalau cowok ganteng punya kelebihannya di tampangnya kalau kamu mungkin ada kelebihan di badannya kelebihan berat badan kan juga kelebihan tuh hahaha :D

So, nyantai aja bray kalau kamu gak punya tampag ganteng kamu bisa kok tetap dapetin cewek cantik yang kamu mau.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)