#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Chelsea Bantai Aston Villa!

Senin, 24 Desember 2012


Minggu (23/12/12) terjadi pembantain 8 gol disarangkan oleh Chelsea ke gawang Aston Villa. Setelah melewati masa-masa sulit akhirnya Chelsea mampu bangkit dan meraih poin penuh serta membantai Aston Villa dengan skor 8-0.

Gol fantastis ini dicetak oleh David Luiz, Fernando Torres, Frank Lampard, Branislav Ivanovic, Eden Hazard, Oscar,  dan sepasang lagi dari sumbangan Ramires. Gol Frank Lampard pada laga ini juga memecahkan rekor gol Chelsea sebelumnya yang dipegang oleh Bobby Tambling.

Dengan hasil ini Lampard dan kawan-kawan di Chelsea akhirnya menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sedangkan Aston Villa masih tetap betah di posisi 16 liga Primer Inggris.

Kemenangan atas Aston Villa sekaligus menjadi pembuktian bagi Benitez yang menjadi pelatih Chelsea menggantikan Di Mateo beberapa waktu lalu.

Semoga Chelsea tetap konsisten dengan performanya yang baru saja di tunjukannya saat melawan Aston Villa dihadapan para pendukungnya. Jangan sampai ada lagi pergantian pelatih lagi untuk musim ini, karena hal itu dapat mempengaruhi performa tim yang sedang baik.

Mari kita saksikan sama-sama bagaimana kelanjutan dan kehebatan Torres CS di Liga Primer Inggris, Selamat atas kemenangan Chelsea atas Aston Villa.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)