#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Real Madrid Tertinggal Jauh Dari Sang Rival, Barcelona

Senin, 24 Desember 2012


Real Madrid, Juara bertahan La Liga saat ini terseok-seok setelah tertinggal 13 poin dengan seteru abadinya yaitu Barcelona. Madrid harus takluk saat bertandang melawan Malaga dengan skor 3-2.

Posisi Real Madrid saat ini ada di urutan 3 klasemen sementara La Liga, dengan selisih 13 poin dari pemimpin klasemen saat ini Barcelona dan 7 poin dari posisi kedua yaitu Atletico Madrid tim sekota Real Madrid.

Pada laga Kontra Malaga yang berakhir dengan kekalahan untuk Real Madrid posisi gawang tidak di jaga oleh sang Kapten Casillas. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan yang diambil oleh Mourinho untuk mencadangkan Casillas. Mungkin jika Casillas yang ada di bawah mistar gawang hasilnya akan berbeda.

Musim ini sepertinya performa juara bertahan La Liga tidak seperti performa mereka musim lalu, sejak awal musim ini Madrid sudah mengalami banyak kekalahan dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda Real Madrid akan bangkit dalam waktu dekat.

Melihat selisih poin yang semakin jauh dari Seteru abadinya Barcelona, banyak pihak yang ragu jika Real Madrid mampu mepertahankan gelar juara La Liga musim ini.

Musim ini masih panjang dan kita lihat saja apa yang akan terjadi dengan Madrid dalam sisa Musim ini, Apakah Madrid mampu kembali bangkit dan mempertahankan gelar juaranya atau malah melepas gelar juara pada Rivalnya, Barcelona.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)