#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Di Google Jokowi Paling Banyak Di Cari Tahun 2012

Kamis, 13 Desember 2012


Tahun 2012 akan berakhir hanya dalam hitungan minggu lagi, tapi kalau kamu mau hitung hari juga boleh intinya tahun 2012 gak lama lagi akan berakhir. Pasti ada yang ke-inget dengan film yang katanya desember akhir 2012 bakalan kiamat ya? kita gak bakalan bahas itu kok yang kita bahas kali ini adalah tentang siapa yang paling banyak dicari tahun ini di mesin pencari milik Google.

Dari penelusuran yang dilakukan oleh detik.com (website berita yang terkenal itu lho masak gatau), Jokowi menempati posisi pertama orang Indonesia yang paling banyak dicari di Indonesia tahun ini tahun 2012. Bisa dibilang Gubernur DKI yang berperawakan kurus tinggi ini adalah orang Indonesia yang paling nge-tren tahun ini (mana tepuk tangannya untuk pak Jokowi).

Doc. Detik.com
Kayaknya kita gak perlu lagi bertanya kenapa sih pak Jokowi menjadi orang paling nge-tren tahun ini di pencarian mesin pencari Google. Pastinya beliau menjadi tren di mesin pencari karena banyak orang yang mencari tahu tentang beliau karena prestasi-prestasi yang beliau raih saat menjabat sebagai walikota Solo dan karena pencalonan diri beliau pada pemilukada DKI Jakarta beberapa waktu lalu sampai dengan terpilihnya beliau sebagai Gubernur DKI Jakarta saat ini.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)