#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Siapa Pemain Terbaik Real Madrid 2012 Versi Fansnya?

Rabu, 26 Desember 2012


Penampilan loyo yang di tampilkan Real Madrid musim ini memang sangat mengecewakan fans Madrid. Salah satu media olahraga terbesar di Spanyol, Marca. Melakukan survei terhadap pemain Real Madrid. Siapa pemain terbaik Madrid tahun 2012?

Dari hasil survey ini terpilihlah 2 nama yang menjadi pemain terbaik tahun 2012 siapa kah mereka? Casillas dan Sergio Ramos. Keduanya mendapatkan nilai yang sama yaitu 6,9 dari nilai maksimal 10. Keduanya mengalahkan sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. dengan selisih nilai yag cukup kecil 6,6.

Secara keseluruhan nilai yang diberikan oleh fans Madrid kepada para pemainnya tidaklah telalu bagus mungkin karena peforma yang di tunjukkan musim ini kurang bagus.

Penilaian paling buruk coba tebak jatuh kepada siapa? Ya yang pasti pelatihnya yaitu Jose Mourinho, Ia mendapatkan nilai 3,5, mungkin karena musim ini ia tidak bisa memberikan konstribusi yang berarti untuk tim ini.

Selamat untuk Casillas dan Ramos terpilih sebagai pemain terbaik Real Madrid 2012
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)