#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Apa Manfaat Menyontek?

Selasa, 25 Desember 2012


Pernah dalam hidup kamu menyontek atau melihat jawaban teman kamu saat ujian ataupun Ulangan? pasti salah satu dari kamu yang sedang baca artikel ini pernah melakukan hal tersebut, kecuali kamu yang benar-benar smartPreet.

Di balik perbuatan buruk menyontek ada manfaat yang sangat luar biasa, mau tau apa saja?

1. Mata Menjadi Sehat
Sebenarnya saya binggung juga nih sebenarnya menyehatkan mata atau malah bikin mata jadi juling. Tapi yang pasti jika kamu menyontek mata kamu sangat aktif bergerak dan hal itu sangat bagus seperti saat berolahraga kalau banyak bergerak makin sehat begitu juga mata(pendapat pribadi bukan dokter ahli).

2. Otot Leher Menjadi Sehat
Saat melihat ke kanan dan ke kiri otomatis leher kamu bergerak dan katanya hal tersebut bisa membuat leher anda sehat, makanya manfaat menyontek salah satunya adalah membuat otot leher lebih sehat. Tapi, hati-hati leher kamu bisa saja patah jika terlalu sering menyontek karena hal-hal yang di lakukan secara berlebihan tidak akan baik.

3. Menyehatkan Jantung
Kenapa menyehatkan jantung? karena saat menyontek kita pasti deg-degkan takut ketahuan nyontek sama dosen atau guru kan? nah, itu dia yang membuat jantung berdegup kencang dan katanya bikin sehat(Pendapat orang bukan pendapat pribadi).

4. Ingatan Menjadi Kuat
Keahliaan yang paling di butukan saat menyontek adalah daya ingat yang kuat, kita di tuntut untuk mengingat jawaban yang kita contek dari teman dan kita tuliskan kembali di lembar jawaban. Jika tidak punya daya ingat yang kuat bakalan susah nyonteknya. Semakin sering kamu menyontek membuat daya ingat kamu menjadi kuat. Itulah manfaat terakhir dari menyontek.

Saya tidak menganjurkan kamu untuk menyontek meskipun banyak manfaatnya, karena menyontek itu perbuatan yang tidak baik. Kata Mama nyontek itu dosa hahaha :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)