#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Kenapa Makin Tua Pria Jadi Gampang Marah?

Kamis, 03 Januari 2013

Mengapa pria yang makin tua makin gampang marah? Menurut kepala International Society of Men's Health, Dr. Ridwan Shabsigh, hormon testosterone bisa terus menurun seiring bertambahnya usia seorang pria dan penurunan hormon ini juga dapat menurunkan mood seorang pria.

Hormon testosterone adalah hormon yang dapat membantu dalam pembentukan otot, mengurangi lemak tubuh, mengatur suplai energi dalam tubuh dan dapat meningkatkan gairah seksual. Namun Hormon ini  juga punya efek psiko-neuro, efek itu dapat dilihat dari Mood yang buruk dan mudah terganggu.

Pada sejumlah studi kadar testosterone pada pria akan tetap normal sampai usianya mencapai 60 tahun, dan secara bertahap hormon ini menurun saat sudah diatas 60 tahun.

Berdasarkan keterangan American Association of Clinical Endocrinologists, lebih dari 30 persen pria yang berusia diatas 75 tahun memiliki kadar hormon testosterone sangat rendah.

Jadi bisa disimpulkan dari penelitian dan keterangan diatas pengaruh dari hormon testosterone sangat penting pada pria yang berumur lebih dari 60 tahun, jadi kalau orang tua sering marah hal ini menjadi wajar karena pengaruh hormon ini.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)