#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Maradona Muak Jadi Pelatih!

Rabu, 16 Januari 2013

Diego Armando Maradona
Diego Armando Maradona, Legenda sepak bola Argentina yang telah lama berkecimpung di dunia kepelatihan sejak tahun 1994 setelah mengakhir karir pemain sepak bolanya mengaku sudah jenuh dan muak dengan dunia kepelatihan dan tidak ingin lagi menggelutinya.

Padahal, pria yang dijuluki golnya sebagai gol Tangan Tuhan di ajang Piala Dunia tahun 1986 ini memiliki potensi yang sangat bagus sebagai pelatih sepak bola hebat.

Keputusannya ini disebabkan oleh kekecewaannya terhadap manajemen klub sepak bola yang suka semena-mena memutus kontrak pelatih.

Dalam catatan karier kepelatihannya, mantan pemain bintang Boca Juniors, Barcelona dan Napoli ini, pernah dipercaya untuk membesut Tim Tango, Argentina pada tahun 2008 sampai 2010. Namun, sangat disayangkan ia gagal mempersembahkan gelar bergengsi untuk tim Tango dan akhirnya didepak, sangat tragis. Di bulan mei 2011, Maradona sempat menangani klub asal Uni Emirat Arab, Al Wasl dan pada akhirnya juga di pecat karena gagal memberikan kontribusi yang nyata untuk klub Uni Emirat Arab ini.


 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)