#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Inilah Bos Teknologi yang Paling Dicintai Karyawannya (Bagian 1)

Sabtu, 23 Maret 2013

CEO alias Chief Executive Officer mempunyai peranan yang sangat penting dalam industri teknologi saat ini. Keputusan dan kebijakan yang diambil oleh Seorang CEO bisa mempengaruhi dan menentukan sukses atau tidaknya sebuah perusahaan tersebut.

Glasdoor baru-baru ini melakukan riset yang mengumpulkan pendapat dari karyawan-karyawan pengiat teknologi dan menghasilkan peringkat CEO teknologi paling disukai oleh karyawan-karyawannya. Siap saja mereka? yuuk kita simak ;)

10. Paul S. Otellini - Intel

Paul menjabat sebagai CEO sejak tahun 2005 dan dia bukan orang baru di raksasa prosesor tersebut. 91% karyawan Intel menyukai gaya kepemimpinannya sebagai CEO. Saat ini Paul sedang mempersiapkan pengunduran dirinya sebagai CEO karena ia ingin pensiun.

"Kompensasi yang pantas, lingkungan kerja yang rileks dan manajemen yang berusaha mendengarkan karyawan," salah satu dari banyak alasan para karyawannya menyukai CEO intel ini.

9. Tim Cook - Apple

Cook bergabung dengan Apple sejak bulan Maret 1998 dan ditunjuk sebagai CEO Apple di 24 Agustus 2011 menggantikan Steve Jobs. 93% karyawan Apple menyukai kepemimpinan Cook sebagai CEO.

"Manajemen yang hebat. Anda bekerja untuk produk konsumer yang paling menarik dan canggih, sekali Anda di sini, itu akan membuat Anda sangat bersemangat," salah satu alasan karyawan menyukai Cook.

8. Jeff Bezos - Amazon

Jeff adalah perintis situs jual beli Amazon dari awalnya yang hanya dari sebuah garasi sampai bisa sebesar saat ini. 93% karyawannya menyukai Jeff sebagai CEO perusahaan retail online ini.

"Amazon secara konstan beradaptasi dan mengembangkan strategi. Bezos adalah CEO yang hebat. Dia sangat mengerti soal kualitas," salah satu alasan karyawan menyukai CEO Amazon ini.

7. Jen Hsun Huang - Nvidia

Jen Hsun Huang termasuk salah satu pendiri raksasa teknologi ini pada tahun 1993. 94% pegawai Nvidia menyukai gaya kepemimpinannya sebagai CEO.

"Jen memajukan perusahaan dengan langkah yang tepat dan membuat strategi agar perusahaan tidak gagal," salah satu alasan karyawan menyukai Jen.

6. Larry Page - Google

Bersama Sergey Brin, Larry mendirikan Google. 95% karyawan Google menyukai gaya kepemimpinannya sebagai CEO menggantikan Eric Schmidt pada pertengahan tahun 2011 lalu.

"Apa yang paling kusukai adalah mendengarkan pendiri Larry Page dan Sergey Brin berbicara dalam meeting besar. Mereka berdua lucu dan pintar," salah satu alasan karyawan menyukai Larry.

Baca sambungannya Inilah Bos Teknologi yang Paling Dicintai Karyawannya (Bagian 2/ Akhir)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)