#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Terkuak! Misteri Wanita "Perjalanan Waktu", Pakai Ponsel di Tahun 1938

Senin, 01 April 2013

Gertrude Jones wanita yang menggunakan ponsel pada tahun 1938
Pengguna YouTube dibuat heboh oleh sebuah video tahun 1938. Di dalama video itu, jelas terlihat kalau ada seorang wanita yang sedang berbicara menggunakan perangkat nirkabel, lalu kejadian ini menimbulkan banyak pertanyaan dari pengguna YouTube yang menyaksikan video ini. Karena seperti yang kita ketahui sama-sama pada masa itu belum ada teknologi telepon nirkabel.

Teori konspirasi muncul kepermukaan, wanita yang sedang berbicara menggunakan perangkat nirkabel ini disebut-sebut melakukan perjalanan waktu. Ia katanya berasal dari masa depan dan kembali ke masa lalu, saat video ini direkam.

Namun, misteri ini sekrang sudah dipecahkan, ternyata wanita dalam video ini bukan wanita yang datang dari masa depan. Seorang pria mengaku bahwa wanita dalam video tahun 1938 ini adalah neneknya yang saat itu masih berumur 17 tahun.

Pria itu adalah Planetchec, ia mengaku kalau itu adalah neneknya yang bernama Gertrude Jones.

"Saya bertanya kepada nenek saya tentang adegan di film itu dan ia ingat dengan kejadian itu," kata Planetcheck, seperti yang dilansir pada laman Daily Mail.

Dia juga mengatakan bahwa pengambilan gambar itu dilakukan di sebuah perusahan telekomunikasi bernama Dupont.

"Nenek saya mengatakan kalau saat itu Dupont sedang bereksperimen dengan telepon nirkabel. Gertrude dan lima perempuan lainnya diberikan telepon nirkabel untuk diuji selama satu minggu," jelasnya.

Planetchec juga menambahkan kalau dalam video itu benar adanya, neneknya memang sedang melakukan komunikasi dengan menggunakan ponselnya seperti yang tampak dalam video yang berjudul "Time traveler in 1938"itu. Ia sedang menelepon salah satu peneliti yang juga memiliki ponsel.

Jadi, jelas kalau sejak tahun 1938 teknologi telepon nirkabel sudah ada, dan teori konspirasi yag menganggap kalau teknologi telepon nirkabel belum ada pada saat itu salah. Juga tidak ada wanita yang melakukan perjalanan waktu.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)