#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Megan Fox Akhirnya Buat Akun Di Twitter

Sabtu, 05 Januari 2013

Artis cantik Hollywood pemeran dalam film Transformer, Megan Fox akhirnya membuat akun pribadinya di Twitter. Akun Twitter Megan Fox adalah @MeganFox516, ayoo buruan di Follow semuanya.

Keputusan Megan untuk membuat akun pribadi di jejaring sosial yang banyak di pakai oleh selebriti ini di karenakan sebelumnya ia sempat di gosipkan meninggal di Twitter dengan hastag "RIP Megan Fox".

"Saya Akhirnyanya bergabung di twitter. Nama akun twitter saya @MeganFox516. See you there" Ungkapnya di akun Facebooknya.

Pasti banyak yang bertanya apa arti dari angka 516 di akun twitter Megan Fox, @MeganFox516. Angka 516 di belakang namanya menandakan tanggal kelahirannya dan bulan kelahirannya, 16 Mei.

Meskipun terbilang sangat baru akun twitter milik Megan Fox sudah memiliki pengikut 32 ribu followers dan ini masih akan terus bertambah beberapa hari, beberapa bulan dan tahun lagi.

Buat kamu yang punya akun twitter silakan di Follow Megan Fox di Twitter, Kalau yag gak punya akun twitter segera buat akun twitter dan ikuti semua aktifitas selebriti yang kamu idolakan.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)