#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Inilah Orang-orang Pemilik Kekuatan Super Di Dunia Nyata

Selasa, 12 Maret 2013

Terlahir sebagai seorang yang memiliki kekuatan super seperti yang sering kita lihat di film-film mungkin tidak pernah terbayangkan oleh orang-orang berikut ini, mereka ada yang terlahir dengan memiliki kekuatan super dan ada juga yang mendapatkan kekuatan super karena kejadian langka dan aneh. Siapa saja mereka? yuk kita simak satu per satu.

1. Ma Xiangang - Kekuatan Listrik
Ma Xiangang
Ma Xiangang bisa menyentuh kabel listrik aktif tanpa merasa kesakitan sedikitpun, tidak seperti orang biasanya kalau menyentuh kabel listrik aktif pasti bakalan kesetrum. Kemampuannya ini dia ketahui setelah dia mencoba memperbaiki TVnya sendiri tanpa memanggil tukang listrik. Saat ia memperiaki TVnya ia menyentuh kabel listrik terbuka dan tidak merasakan sakit sedikitpun, akhirnya ia memutuskan untuk memperbaiki TVnya sendiri.

2. Dean Karnazes - Kekuatan Berlari
Dean Karnazes
Dean Karnazes, seorang pelari jarak jauh Amerika yang memiliki daya tahan tubuh yang sangat luar biasa diatas orang normal. Dia pernah berlari marathon selama 50 hari di 50 negara sebanyak 50 kali, dalam WOW! Luar biasakan?. Bahkan dia pernah berlari marathon di setiap benua tanpa tidur dan tanpa henti  selama lebih dari dua kali dengan jarak 350 mil.

3. Stephen Wiltshire - Visualisasi Sempurna
Stephen Wiltshire
Kemampua Stephen Wiltshire adalah bisa menggambarkan sebuah kota hanya dengan sekali lihat dan gambar yang dihasilkannya sangat sempurna seperti nyatanya. Gambar yang dihasilkannya menyentuh detailnya dari jendela, pintu dan bangunannya. Dia tidak hanya bisa melihat sekali lalu menggambarkan lalu lupa. Ingatannya ini bertahan selamanya di dalam otaknya.

4. Wim Hof - Anti Suhu Dingin
Wim Hof
Pria yang lahir di Belanda ini memiliki ketahanan tubuh yang sangat luar biasa terhadap suhu dingin. Hal ini terbukti karena ia pernah berenang di air es dan terkurung di dalam es. Lebih menakjubkan lagi Hof pernah mendaki gunung Everest dengan hanya sepasang celana pendek.

5. Ben Underwood - Kapten Sonar
Ben Underwood
Bisa dikatakan Ben Underwood adalah tokoh Daredevil di dunia nyata. Ben bisa melihat hanya dengan suara yang ia dengar. Ia sendiri sudah di diagnosa oleh tim dokter menderita kanker retina sejak berusia 2 tahun.

6. Michel Lotito - Pemakan Segala
Michel Lotito
Michel adalah manusia super yang bisa memakan segala macam dimulai dari metal, besi, kaca, bahkan sampai racunpun bisa ia makan. Uniknya dia tidak merasakan efek apapun dari makanan-makanan aneh yang dia makan itu. Ia mulai memaka hal-hal aneh sejak berumur 9 tahun, awalnya ia memakan satu set TV.

7. Tim Cridland - Anti Rasa Sakit
Tim Cridland
Tim terkenal memiliki keahlian yang sangat unik seperti tidak merasakan rasa sakit. Dia pernah Berjalan diatas bara api atau api, menelan pedang-pedang dan tidur di tempat tidur yang dipasang paku lalu mobil melewatinya atau bisa dibilang lebi tepatnya digilas mobil saat tidur diatas paku tanpa merasakan sakit sedikitpun. Tim dulunya adalah seorang entertainer dan mantan member Jim Rose Circus, yang lebi dikenal sebagai sirkus aneh dari episode The X-Files.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)