#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Tragis! Barcelona Bantai Habis AC Milan

Rabu, 13 Maret 2013

Barcelona Menang
Dalam lanjutan pertandingan leg ke-2 Liga Champions di markas Barcelona, Camp Nou, AC Milan berhasil di pecundangi dengan skor telak 4-0, dengan hasil yang diraih Barcelona ini membuat klub Catalan ini mengamankan posisi ke perempat final Liga Champions.

Di Markas AC Milan pada laga leg pertama Barcelona memang kalah 2-0, seperti harimau yang hilang taringnya, tapi pertandingan dini hari tadi membuat para pendukung Barcelona kembali melihat tim kesayangannya dengan permainan yang sangat memukau.

Permainan Barcelona memang sangat dominan dari awal pertandingan. Di babak pertama mereka sudah terlebih dahulu unggul dari tim tamu dengan skor 2-0 yang dicetak oleh sepasang gol Lionel Messi pada menit ke-5 dan ke-40. Ditambah dengan gol David Villa di menit ke-55 membuat skor menjadi 3-0 dan gol keempat dicetak oleh Jordi Alba pada menit-menit akhir pertandingan.

Kemenang Barcelona atas AC Milan dengan skor 4-0 dini hari tadi membuat agregat 4-2, dan memastikan satu kursi di babak perempat final Liga Champions.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)