#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Komedian Tata Dado Meninggal Dunia

Senin, 18 Maret 2013

Tata Dado
Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, komedian Tata Dado telah dipanggil oleh yang maha kuasa ke sisi-Nya. Tata Dado menghembuskan nafas terakhirnya pukul 16.30 WIB, senin 18 maret 2013.

"Iya benar tadi meninggal jam 16.30 WIB," ucap Ozi, kerabat Tata Dado seperti yang dilansir di DetikHot.

Sudah 4 tahun belakangan ini komedian Tata Dado menderita penyakit diabetes dan stroke, juga kabarnya beliau juga mengidap penyakit kanker Paru-paru. Penyakit tersebut yang membuat Tata Dado terpaksa harus meninggalkan dunia hiburan tanah air dan berbaring lemah di tempat tidur.

Jenazah Tata Dado saat ini tengah disemayamkan di rumah duka di Taman Galaxy, Bekasi Barat.

"Saya sudah di rumah duka. Tadi semua nanya, saya bilang gosip. Sekarang sudah ada bukti, sudah di rumah duka,"ujar Ozi seperti dikutip dari Viva.co.id.

Tata Dado adalah salah satu dari banyak komedian Indonesia yang sangat banyak memberikan kontribusi untuk dunia hiburan Indonesia. Semoga amal dan Ibadahnya di terima yang maha kuaasa dan di berikan posisi yang baik disisi-Nya. Selamat Jalan TATA DADO.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)