#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Resep Sukses Dari Jutawan Muda Teknologi, Nick D'Aloisi

Selasa, 26 Maret 2013

Nick D'Aloisi
Kesempatan terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin sukses, tidak memandang dia berusia berapapun. Seperti halnya remaja muda yang berasal dari Inggris, Nick D'Aloisi, ia menjadi pemuda yang sukses saat ini berkat aplikasi yang diciptakannya yang diakuisi oleh Yahoo! dengan nilai USD 30 juta.

Apa resep makan sukses pemuda yang juga pegawai termuda Yahoo! ini? Ia berpendapat diluar sana banyak sekali uang yang berlimpah ruah, untuk mendapatkanya lakukan sesuatu ide bagus dengan pintar. Ya, just do it alias lakukan saja.

"Jika Anda memiliki ide yang bagus, atau Anda pikir ada kesempatan di pasar, cukup lakukan saja dan meluncurkannya, karena ada investor di seluruh dunia yang saat ini mencari perusahaan untuk berinvestasi," kata dia.

Summly, alplikasi yang baru diluncurkan 4 bulan oleh Nick langsung mendapat tawaran dari Yahoo! untuk diakusi dengan nilai sekitar USD 30 juta atau Rp 291 miliar.

Rencananya ia akan menginvestasikan uang yang di dapatkannya dari Yahoo! itu dengan sebaik-baiknya bersama dengan orang tuanya. Nick memang belum dapat mengakses semua uag yang dimilikinya itu karena masih dibawah umur.

"Saya bahagia dengan pembelian itu dan bekerjasama dengan orang tua untuk melalui semua prosesnya," kata dia yang akan menjadi pegawai Yahoo! termuda.

Nick berasal dari keluarga yang berada yang tinggal di daerah elit Wimbledon, London.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)