#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Tips Ngebut Dengan Aman di Jalanan

Jumat, 15 Maret 2013

Ilustrasi
Meskipun berbahaya disituasi tertentu saat sangat mendesak menuntut seseorang untuk mengejar sesuatu yang tidak boleh dilewatkan ngebut adalah pilihat yang paling tepat. Tapi kalau ngebutnya asal-asalan sama aja kamu mau ngantar nyawa kamu. Jadi disini kami bagikan tips bagaimana caranya untuk ngebut dengan aman.

1. Tetapkan jalan yang akan kamu lalui
Jalan mana yang aka kamu lewati, kamu harus memilih jalan yang sebisa mungkin gak banyak di lalui oleh kendaraan. Karena makin banyak kendaraan yang berlalu lintas dijalan tersebut resiko tabrakan akan makin besar jika kamu ngebut bawak kendaraan kamu.

2. Kenali jalan yag akan kamu lewati.
Jika tak kenal maka tak sayang, pepatah itu mungkin ada benarnya untuk hal ini juga. Kamu harus mengenali situasi dan kondisi jalan yang kamu lewati. Kamu harus tau dimana lubang-lubang yang ada di jalan tersebut jangan sampai gara-gara ngebut gatau jalan itu ada lobangnya kamu malah nyungsep di disitu dan berakhir di rumah sakit.

3. Duduk senyaman mungkin.
Posisi duduk yang nyaman sangat dibutuhka kalau kamu ingin ngebut di jalanan, karena jika disaat kamu ngebut kamu gak duduk dengan nyaman kamu gak bakalan konsentrasi ngebut di jalanan. Jangan duduk di stir mobil atau sepeda motor tapi duduk di tempat duduk yang telah disediakan.

4. Pakai pengaman
Kalau kamu naik mobil jangan lupa pakai sabuk pengaman, kalau kamu pakai motor jangan lupa pakai helm, karena kalau saat kamu ngebut tiba-tiba pak polisi ngejar liat kamu gak pakai pengaman nanti kamu bakalan di tilang selain karena alasan ngebut juga karena gak pakai pengaman kendaraan.

5. Jangan lupa tulis surat wasiat.
Ngebut sangat berbahaya jadi kamu wajib meninggalkan pesan-pesan terakhir buat orang yang kamu sayang kalau kamu mau ngebut, mana tau waktu kamu ngebut-ngebut kamu kecelakaan dan tidak bisa diselamatkan lagi.

6. Siap dengan resiko yang akan diterima.
Kalau kamu sudah memutuskan untuk ngebut kamu harus sudah siap dengan segala resiko yang akan terjadi karena kamu ngebut. Jika nanti kecelakaan atau apapun itu kamu harus menerimanya.

Sebenarnya saya gak tau juga ini tips atau peringatan sih, so, mending jangan ngebut-ngebut deh bahaya tau!
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)