#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Inilah Perbedaan Cowok dan Cewek

Jumat, 15 Maret 2013

Cewek dan Cowok
Kali ini kita bahas tentang perbedaan antara cowok dan cewek ya? karena agak jarang ada yang bahas tentang hal ini karena memang udah sangat jelas bedanya banyak dan jauh banget bedanya, jadi untuk itu mari kita perjelas lagi apa perbedaan antara cowok dan cewek.

1. Jenis kelamin
Ini udah sangat jelas banget kalau cewek dan cowok berjenis kelamin beda, bukan mau niat buat artikel porno ya, tapi kan ini untuk lebih jelas. Jadi kalau cowok jenis kelaminnya Laki-laki, kalau cewek jenis kelaminnya Perempuan, gak mungkin sebaliknya.

2. Penampilan.
Kalau cewek biasanya kita bisa langsung tanda kalau dia cewek karena pakai rok, meskipun ada juga sebagian cewek yang pakai celana tapi kita bisa bedain dari situ karena cowok gak mungkin pakai rok kecuali cowok jadi-jadian.

3. Kalau cowok ganteng dan cewek cantik.
Meskipun ada juga cowok yang cantik contohnya kayak cowok-cowok korea (saya dengar dari kawan saya yang cewek bilang cowok korea itu cantik-cantik). Tapi kita bisa bedain kalau cewek itu cantik kalau diliat, kalau cowok ganteng. Gak pernah dengar kan kata-kata kalau ada cewek yang ganteng? makanya itu beda.

4. Cowok pakai Logika dan Cewek Pakai Perasaan.
Coba aja kamu liat cowok dan cewek kalau diajukan pertanyaan jawaban yang akan keduanya keluarkan awalnya pasti ada yang beda. Kalau cewek biasanya "Saya rasa bla bla bla" nah, di saya rasa itu jelas-jelas kalau cewek berpikirnya pakai perasaan di rasa, kalau cowok pasti jawabannya "saya pikir bla bla bla" karena cowok banyak gunain logikanya waktu menjawabnya.

5. Sisi Keuangan.
kalau cowok itu lebih boros dari pada cewek, meskipun banyak cewek kerjaannya banyak pergi shoping ke mall-mall tapi yang paling boros adalah cowok. Dari hasil survei 9 dari 10 cowok lebih boros dari cowok yang 1 sisa dari 10 itu gak mengikuti survei.

Sebenarnya masih banyak lagi sih perbedaan antara cowok dan cewek tapi pikiran saya lagi mampet nih, jadi gak bisa berpikir lagi apa aja bedanya antara cowok dan cewek, kalau kamu ada tambahan silakan ditambahkan di bagian kolom komentar.
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)