#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#AsikVideo: Seluruh Nafas Ini (Short Movie) #SNIShortMovie #Part1

Jumat, 19 April 2013

Last Child dan Giselle
Pernah dengar lagu Last Child feat Giselle yang judulnya Separuh Nafas Ini gak sobat? pasti pernah donk. Secara lagu ini keren banget dari lirik dan musiknya menurut Majalah Asik, Meskipun Majalah Asik cuma penikmat musik biasa, Majalah Asik bisa bilang kalau lagu ini memang T.O.P.B.G.T deh!

Nah, baru-baru ini Last Child ngeluarin Short Movie (#SNIShortMovie) tentang lagu Seluruh Nafas Ini di Youtube dan bisa ditonton gratis sama siapa aja. Buat Last Friends film ini wajib di tonton karena semuanya di perankan sama personil Last Child dan Giselle. Sutradara film ini adalah Upie Guava.

Kalau Majalah Asik liat-liat film pendek ini filmnya masih ber-part-part jadi kalau kamu mau tau update lanjutan film Separuh Nafas Ini (Short Movie) kamu bisa langsung aja sms ke 082110001021 dengan cara ketik: IKUT(spasi)LASTCHILD.

Maun nonton Separuh Nafas Ini (Short Movie) langsung? ini ada di bawah, selamat menonton. Ditunggu komentarnya tentang film ini di kolom komentar kita.

 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)