#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Cara Menolak Cinta Cewek Saat Di Tembak

Kamis, 18 April 2013

Jarang-jarang memang ada cewek yang duluan nembak cowok. Tapi gak ada salahnya kita buat siap-siap, siapa tau suatu saat nanti ada seorang cewek yang nembak kita dan kita gak suka sama cewek tersebut. Lalu kita nolak cewek itu. Tapi takut kalau nanti dia sakit hati? gimana cara nolaknya?

1. Jujur Gak Cinta
Memang baiknya kamu jujur kalau kamu gak suka sama sekali sama cewek yang nembak kamu itu. Karena jujur lebih baik dari pada nantinya ada yang tersakiti karena ketidak jujuran antara kalian ka jadi berabe urusannya.

2. Ngaku Udah Punya Pacar
Tadi pertama coba jujur dulu. Kalau memang gak berhasil dan kamu gak berani jujur sama dia kalau kamu gak suka sama dia. Kamu bisa bohongin dia dengan cara kamu ngaku-ngaku kalau kamu itu udah punya pacar dan gak mungkin buat nerima dia lagi jadi pacarnya. Tapi kalau dia mau jadi yang kedua coba kamu pikirin lagi deh hahaha :))

3. Ngaku Homo
Masih disambung dengan kebohongan lagi untuk menolak cinta cewek yang nembak kamu. Cara yang ke-3 pura-pura ngaku kalau kamu itu homo dan gak suka sama cewek. Tapi ada efek sampinya(udah kayak obat aja) nanti kamu bisa di cap homo beneran lho kalau dia nyebarin gosip sama teman-temannya dan kamu bakalan dikucilin sama masyarakat lalu kamu diusir oleh keluarga kamu lalu kamu jadi homo beneran *Tragis hahaha :D

4. Gak dikasih mama pacaran
Udah kayak anak mami aja pacaran harus ada restu dari orang tua atau malah sebaliknya kamu orang yang patuh kepada apa nasihat orang tua. Bagus juga tuh dikasih alasan gitu kalau orang tua kamu belum dikasih  kamu pacaran sebelum kamu punya kerja. -_-

5. Pacaran itu dosa.
Kamu bisa juga pakai alasan kalau kata guru agama kamu disekolah kalau pacaran itu dosa jadi untuk menghindari dosa kamu gak bisa nerima dia jadi pacar kamu dan bilang "kita temenan aja ya" *dengan muka tak berdosa.

Ada cara lain buat nolaknya? bagikan di kolom komentar kita donk :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)