#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Lewat Twitter, Bambang Pamungkas Umumkan Mundur Dari Timnas

Senin, 01 April 2013

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas, atau yang sering disapada 'BEPE' mengumumkan pengunduran dirinya dari Timnas melalui akun twitternya @bepe20. Dengan ini bisa dipastikan Bambang Pamungkas tidak akan memperkuat Timnas Indonesia lagi.

Pada 2 Juni 1999, saat Bepe masih berumur 18 tahun, ia sudah memperkuat Timnas Indonesia. Laga pertamanya yang dijalaninya bersama timnas Indonesia adalah saat melawan Estonia, da berakhir dengan skor imbang 2-2.

Bepe sudah mencatatkan 96 caps dengan torehan 44 gol selama mengenakan kaos Timnas Indonesia. Laga terakhir yang dijalani oleh Bepe adalah saat Timnas Indonesia berlaga di ajang Piala AFF 2012.

"Bepe merupakan satu striker langka di Indonesia. Komitmen dan profesionalisme adalah keunggulan dari pemain lainnya dan langka di Indonesia" ungkap Ivan Venkov Kolev, mantan manajer Timnas.

Bambang pamungkas juga merupakan salah satu dari pemain yang cukup disegani di kawasan Asia Tenggara. Sungguh sagat disayangkan Bepe harus gantung sepatu saat kisruh sepak bola Indonesia dan prestasi Timnas Indonesia belum mulai membaik. :(
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)