#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#Mitos Seputar Menstruasi Pada Cewek

Selasa, 23 April 2013

Hey sobat asik saat ini kamu lagi membaca salah satu rubrik asik di Majalah Asik yaitu #Mitos tempat dimana semua mitos-mitos yang banyak tersebar luas di kalangan masyarakat dunia akan dibantah secara tajam setajam pisau dapur.

Di edisi kali ini rubrik #mitos bakala ngebahas tentang mitos seputar Menstruasi, Menstruasi itu cuma ada pada cewek gak ada pada cowok jadi kalau yang cowok gak mau baca yaudah gak apa terserah emang gue pikirin :))

Jadi mari kita bahas tentang mitos-mitos Menstruasi di edisi #Mitos kali ini.

1. Minum Es Bikin Menstruasi Makin Banyak
Gak bener tuh, cuma disarankan sebaiknya jangan mengkomsumsi bukan gak boleh karena Menstruasi Makin Banyak kalau minum es. Dan kenapa disarankan lebih baik mengkomsumsi minuman yang hangat-hangat? karena kalau mengkomsumsi minuman-minuman hangat saat Menstruasi bisa membuat perut terasa nyaman dan membuat otot-otot yang ada di sekitaran perut menjadi lebih rileks. gitu lhoooo.

2. Tidak Akan Hamil Jika Berhubungan Intim Saat Menstruasi
Wah salah besar nih, kemungkinan hamil tetap ada pada cewek yang lagi menstruasi lalu berhubungan intim, tapi kemungkinannya kecil.

3. Menstruasi Bikin Wajah Jerawatan
Gak juga kok, kadang-kadang iya kadang-kadang gak, jadi belum pasti benar atau tidak mitos yang satu ini sobat. MA sendiri kalau yang ini kurang tau hahaha :))

Huuum itu aja deh pembahasan kita pada rubrik #mitos kita kali ini kalau ada tambahan kita selalu kasih kamu kesempatan untuk mengoreksi artikel-artikel kita melalui kolom komentar yang udah kita sediain sobat. ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)