#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Tanda-tanda Cowok yang Baik Hatinya

Selasa, 23 April 2013

Kalau cari cowok yang baik sekarang ini susah banget ya gak? kalau ada pun cuma 3 dari 10 cowok di dunia ini perbandingannya. Kalau kamu yang baca artikel ini cowok kira-kira kamu itu termasuk cowok baik-baik atau cowok yang gak baik dan gak jahat juga, di tengah-tengah.

Sebenarnya gak susah buat kita ngenalin mana cowok yang baik dan mana cowok yang jahat dan hatinya busuk. Tanda-tanda cowok baik adalah sebagai berikut.

1. Jujur
Tanda cowok yang baik itu gak pernah bohong alias jujur. Kamu jujur gak? ayoo ngaku kalau kamu jujur berarti kamu udah masuk dalam kategori cowok baik. Kalau MA sendiri sih suka banget sama orang yang jujur.

2.Suka menolong dan membantu orang lain.
Kalau dia adalah cowok yang suka membantu dan menolong orang lain tanpa pamrih berarti dia termasuk cowok yang baik menurut MA. Kenapa? Karena orang yang suka menolong tanpa pamrih itu ihklas dalam menolong pasti memiliki hati yang baik pula.

3. Patuh Kepada Orang Tua.
Cowok yang baik itu bukan cowok yang suka melawan dengan orang tua. Kalau diminta tolong sama orangtuanya gak pernah mau bantu selalu aja ada alasan buat ngeluh itu berarti bukan cowok yang baik. Cowok yang baik gak melawan orang tua. Cowok yang baik itu adalah yang patuh kepada orag tua dan selalu membantu orang tuanya yang sedang kesusahan.

4. Rajin Menabung
Cowok yang baik gak boros, gak suka menghambur-hamburkan uangnya, dia lebih suka enabung dari pada menghambur-hamburkan uangnya untuk hal-hal yang gak penting banget. Apalagi kalau orang tuanya orang kaya raya, dia gak kerjaannya cuma habisin duit orang tua, dia menyisihkan uangnya untuk menabung. Itu juga tanda-tanda cowok yang baik.

5. Tidak sombong
Sombong itu perbuatan tercela, kita kan udah belajar sejak kecil kalau tetang hal ini. Seorang cowok yang baik gak pernah sombong dengan apa yang dimilikinya dan selalu rendah hati sama orang lain, bukan rendah diri lho! beda jauh ;)

Menurut MA itu aja sih tanda-tanda cowok yang baik, kalau menurut kamu tanda-tanda cowok yang baik itu gimana sih? tulis jawaban kamu di kolom komentar kita ya ;)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)