#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

#FaktaSeleb: 3 Aktor yang Melepaskan Keperjakaannya Pada Masa Kanak-kanak

Senin, 22 April 2013

Di negara-negara barat kehidupannya gak sama kayak di negeri kita tercinta ini. Disana Free Seks bukan hal yang tabu lagi seperti di Indonesia. Menjaga keperawan atau keperjakaan di anggap aneh kalau disana.

Dan di artikel MA kali ini kita bakal bahas tentang selebriti Hollywood yang melepaskan keperjakaannya di saat kanak-kanak sekitar umur 12-14 gitu. Siapa aja mereka?

1. Orlando Bloom
Orlanda mulai berkencan dengan lawan jenisnya sejak umur 12 tahun beeh muda banget kan? pada umur 12 tahun itu awalnya dia hanya masih ciuman-ciuman biasa gitu sama lawan jenisnya. Di umurnya ke-14 tahun dia resmi melepas keperjakaannya. Masih bau kencur banget udah melakukan hal yang seperti ini Orlando-orlando.

2. Johnny Depp
Pasti kamu gak asing lagi dengan nama ini kan? dia adalah aktor dalam film Pirates of Carabian. Depp kehilangan keperjakaannya sejak umurnya menginjak 13 tahun. Depp melakukan hubungan orang dewasa ini dengan penggemarnya sendiri. Saat itu Depp masih tergabung sebagai personel dari The Flame Band. Katanya kelakuannya ini gak bisa dilupakan oleh si Depp soalnya pas dia melakukan hubungan badan ini dengan penggemarnya iti dilakukan di dalam mobil. tepatnya di kursi belakang mobil.

3. Bruce Willis
Aktor Bruce Willis berbeda dengan 2 teman-temannya yang juga aktor kita sebutkan tadi. Doi melepas keperjakaannya saat dia berumur 14 tahun. Dia melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang ia temui di pesta dan parahnya Bruce Willis gak mengingat nama gadis itu. Kurang ajar banget abes enak langsung dibuang.

Kelakuan arktor-aktor Hollywood diatas gak patut banget buat di contoh. Sobat asik jangan pernah coba-coba ya yang namanya Free seks !
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)