#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Alasan Cowok Takut Nembak Cewek

Selasa, 14 Mei 2013

Takut nembak cewek yang sedang dia sukai itu hal biasa yang sering dialami sama para cowok. Gak percaya coba tanya aja sama kawan-kawan cowok kamu kalau mereka suka sama cowok dan pengen pacarin itu cewek kenapa gak berani nembak, pasti ada banyak banget alasannya.

MA mengerti betul alasan para cowok yang takut untuk nembak cewek. Karena nembk cewek itu gak segammpang membalikkan telapak tangan. Alasan yang biasanya buat cowok takut buat nembak cewek yang dia suka itu diantaranya.

1. Takut ditolak
Ini adalah ketakutan yang paling banyak dirasakan para cowok kalau pengen nembak cewek yang sedang dia suka. Disaat peluang ditolaknya sangat besar hal ini yang paling banyak ditakuti para cowok kalau mau nembak cewek yang dia suka.

2. Kurang Percaya diri
Mungkin wajahnya gak ganteng atau lebih parah lagi gak ada gantengnya sama sekali alias jelek mampus terus gak puya kepercayaan diri buat nembak cewek yang dia suka karena tu cewek lumayan cantik dan banyak yang naksir sama dia. Sebenarnya cewek sekarang itu udah gak ngeliat tampang lagi kalau milih pacar jadi sebenarnya hal-hal kayak tampang yang kurang mendukung gak usah terlalu dipikirin :D

3. Gedek Kemaluan eh salah Gedek malunya.
Hahaha jangan ngeres ya mikirnya :D Maksud MA tu dia terlalu malu untuk bilang cinta duluan. Maunya dia sicewek ini yang duluan bilang suka sama dia. Beeeh, sebenarnya loe itu cowok apa cewek sih bray masak itu aja malu. Kalau cowok itu gak perlu malu nembak cewek duluan.

4. Maunya ditembak duluan.
Dia gak mau kalau dia nembak duluan, maunya si ceweknya yang nembak duluan. Kalau yang gini gak usah di harapin sampai hari raya monyetpun gak bakalan di tembak dengan tu cewek. Kecuali cowok itu ganteng ada kemungkinan 80% buat ditembak duluan.

5. Memang gak ada harapan.
Mungkin dia memang sadar betul kalau dia gak ada harapan untuk pacaran sama dia makanya mending dia gak usah nembak aja dari pada rugi malu dan sebagainya yang akan menimpanya di kemudian hari.

Sebenarnya cowok itu gak jauh beda sama cewek kalau dalam urusan menyatakan cinta. Mereka juga takut sama ditolak cewek, dan nembak cewek. Cowok juga manusia :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)