#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

22 Desember 2012, Selamat Hari Ibu

Sabtu, 22 Desember 2012


Ibu, Sebuah panggilan untuk orang yang telah melahirkan dan menjaga kita selama 9 bulan di dalam kandungan tanpa mengenal lelah dan tanpa pernah mengeluh akan kehadiran kita di dalam rahimnya. Ibu, bukan hanya orang yang melahirkan kita tapi juga yang menjaga kita sejak kecil, perhatian yang ia berikan bukan perhatian biasa.

Banyak pengorbanan seorang ibu yang tidak pernah diketahui oleh anak-anak saat ini. Termasuk saya, saya tidak tahu bagaimana pengorbanan ibu saya saat mengandung saya, menjaga saya sejak kecil sampai saat ini. Wajahnya memang tak pernah tampak lelah dalam menjaga dan membimbing anaknya.

Hari ini tepat tanggal 22 desember 2012 adalah hari dimana kita merayakan hari ibu sudah sepantasnya kita untuk sama-sama mengucapkan terimakasih kepada ibu kita dan memohon doa kepada Allah agar selalu memberikan dan menjaga ibu kita seperti beliau menjaga kita saat masih kecil.

Menggapa Hari Ibu? kenapa hari Ayah tidak ada? pendapat saya seperti yang saya katakan tadi Pengorbanan, Pengorbanan yag telah diberikan oleh seorang ibu sangatlah luar biasa dan patut untuk di hargai dan di peringati. Seorang presiden, guru dan orang-orang hebat lainya lahir dari seorang ibu, Tanpa seorang ibu orang-orang tersebut takkan pernah ada.

Artikel ini saya tunjukan untuk semua ibu di Indonesia yang selalu senantiasa membimbing dan menjaga anak-anaknya hingga bisa menjadi orang.

SELAMAT HARI IBU
 (22 DESEMBER 2012)
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)