#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Akhirnya, Bos Playboy Menikah Di Malam Tahun Baru

Selasa, 01 Januari 2013

Setelah pernikahannya pada juni 2011 lalu batal akhirnya Bos Playboy, Hugh Hefner, di malam tahun baru 2013 ia dan kekasihnya Crystal Harris mantab menikah di Plaboy Mansion, Los Angeles. Seperti yang dikutip dari US Weekly pernikahan 2 orang yang terpaut perbedaan umur 60 tahun ini diselenggarakan secara privat.

Hugh Hefner dan Crystal Harris bertunangan pada desember 2010 dan sempat merencanakan pernikahannya pada juni 2011 dan akhirnya di batalkan oleh Crystal Harris hanya beberapa hari sebelum hari pelaksanaannya.

1 tahun setelah rencana pernikahan tersebut batal dilaksanakan Harris mengaku telah kembali ke pelukan pria tua pemilik Majalah dewasa, Playboy. Wanita cantik berumur 26 tahun ini juga sempat memamerkan cincin tunangannya yang seharga US$90 ribu.

Bagi Hugh Hefner ini adalah pernikahanya yang ke-3, setelah pernikahanya dengan Mildred Williams pada tahun 1949 dan bercerai 10 tahun kemudian. yang kedua Pada tahun 1989 dengan Kimberley Conrad dan akhirnya juga bercerai pada tahun 2009 lalu.

Semenjak perceraiannya yang terakhir ia sempat bergonta-ganti kekasih seperti nama Holly Madison, Kendra Wilkinson, Bridget Marquardt hingga Brande Roderick. Akhirnya, kini dia telah menemukan pedamping hidupnya yang tepat yaitu Crystal Harris.

Selamat buat Hugh Hefner dan Crystal Harris semoga langgeng :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)