#AsikVideo


Kini Last Child mengeluarkan Seluruh Nafas Ini Short Movie (#SNIShortMovie) yang sudah di tunggu-tunggu oleh Last Friends. Mengambil rangkaian cerita seperti Video Clip nya, Short Movie ini diperankan sendiri oleh semua personil Last Child dan Giselle. Dan Disutradarai oleh Upie Guava.

Udah Tebak Barcelona Pasti Bakalan Menang Lawan AC Milan

Rabu, 13 Maret 2013

AC Milan dan Barcelona
Saya memang bukan seorang yang memiliki indra keenam yang bisa melihat ke masa depan dan saya juga bukan permal yang bisa meramal sebuah laga sepak bola akan dimenangkan oleh tim yang mana. Tapi, sebelum laga Liga Champions leg ke-2 di gelar antara Barcelona kontra AC Milan saya memang sudah menebak-nebak seperti ini "Nanti pagi pasti Barca bisa menang dan lolos ke perempat final Liga Champions".

Akhirnya, hal itu terbukti. Dini hari tadi Barcelona mempermalukan AC Milan dengan skor telak 4-0, Jujur meskipun saya menebak Barcelona akan menang tapi tidak terlintas dipikiran saya menangnya bakalan telak sampai 4-0, karena seperti yang kita ketahui Barcelona sempat dipermalukan pada laga leg pertama oleh AC Milan di markasnya dengan skor 2-0.

Saya juga gak nyangka karena skuad Barcelona yang melawan AC Milan di leg ke-2 ini ternyata sama dengan skuad yang diturunkan pada leg pertama, paling ada beberapa yang diganti seperti Puyol dan Fabregas yang gak dimaenin dari awal pertandingan.

Dengan kemenangan besar Barcelona atas AC Milan dengan skor 4-0, saya berharap permainan dan kombinasi pemain dapat terus dipertahankan sampai nanti di partai Final.

Selamat buat Barcelona yang lolos ke babak perempat final Liga Champions semoga bisa maju terus sampai final. :D
 

Artikel Jadul, Tapi Asik !

Mau akun dan tweet kamu nongol dan di promosiin kayak di atas? Caranya gampang tinggal Follow @MajalahAsik di Twitter ;)